Jasa Bengkel Las Surabaya Magna-karta Teknik

NOMER KONTAK BARU:
WA/SMS/CALL 0812-3300-5652

Bengkel Las Surabaya Sidoarjo Magna-karta Teknik adalah spesialis penyedia jasa pembuatan Teralis, Pagar, Pintu, Kanopi, Balkon, Tangga, Railling dan Produk Lainnya, mulai model Klasik, Tempa maupun Minimalis dari bahan besi atau Stainless dengan jaminan mutu hasil kerja terbaik. Kami bekerja secara Professional dengan ditunjang tenaga ahli yang berpengalaman.

Lebih dari 5 tahun, Kami telah mengerjakan Proyek Perumahaan, Real Estate maupun Proyek berskala besar lainnya, juga pengerjaan untuk rumah, kantor, gudang, pabrik, mall, supermarket, ruko, dll. Kami menggunakan bahan dan produk kualitas no.1 dengan harga yang relatif terjangkau. Kami tahu betul yang konsumen inginkan, dengan harga yang terjangkau disesuaikan dengan jenis material dan pengerjaannya.


Memiliki teralis yang kokoh, kuat, aman, bernilai seni tinggi, sesuai dengan selera hati, serta harga yang terjangkau adalah keinginan para konsumen. Rumah yang dibeli dengan jerih payah kerja selama bertahun-tahun akan sangat nyaman jika menggunakan motif teralis dengan design sendiri atau memilih motif yang sudah ada disesuaikan selera.

Keamanan rumah adalah faktor penting untuk kenyamanan tempat tinngal anda. Kami memberikan solusi bagi anda dengan adanya teralis disamping untuk keamanan juga sebagai nilai tambah bagi keindahan rumah anda. teralis yang kami produksi dengan berbagai mode yang terbaik dan jenis material diantaranya Tempa, Minimalis, Stainless Steel dengan kualitas baik dan harga yang di jamin lebih murah.

No comments:

Post a Comment

Pages