Bengkel las kanopi Sidoarjo Surabaya Gresik





Kami hanyalah bengkel las Sidoarjo Surabaya Gresik yang mencoba meluaskan wilayah kerja ke dunia online. Kami berharap dengan memasarkan via online seperti di blog kami ini, kami bisa dikenal oleh masyarakat luas, lalu mereka memanfaatkan jasa kami untuk membuat sebuah pagar minimalis atau pagar klasik sesuai permintaan. Atau membuat kusen dan teralis, atau merencanakan pembuatan sebuah peneduh mobil depan rumah yang oleh sebagian orang dikenal sebagai kanopi.

Sebagai penyedia jasa, Magna-Karta Teknik memantaskan diri untuk layak disebut sebagai bengkel las Sidoarjo Surabaya Gresik yang akan dibutuhkan keberadaannya karena keahlian yang dimiliki. Kualitas pekerjaan selalu kami usahakan terbaik. Kualitas pelayanan kami usahakan terbaik.  Jika anda mempunyai sedikit pekerjaan rumahan, atau pekerjaan profesional teknis, atau pekerjaan full profesional modern dengan skala kerja menengah sampai besar, maka tak ada salahkan menghubungi kami untuk mendelegasikan kerja-kerja dunai las kepada kami. Hubungi Kami WA/SMS/CALL 0812-3300-5652

Kami bukanlah yang pertama sebagai Bengkel las Sidoarjo Surabaya Gresik karena kami baru berkecimpung dalam dunia las sekitar 5 tahunan. Meskipun usia kami yang terbilang masih baru, namun kami adalah sekumpulan anak-anak muda yang selalu ingin melakukan segala hal dengan penuh passion dan tanggung jawab. Pada akhirnya, kualitas akan memaksa kami untuk tidak boleh kompromi terhadap pekerjaan kami, sekecil apapun pekerjaannya.

Hubungi Kami Magna-karta Teknik  (Group Delta Kanopi WA/SMS/CALL 0812-3300-5652)

No comments:

Post a Comment

Pages