Kanopi besi rangka dobel kuat dari bengkel ahlinya canopy di Sidoarjo Surabaya

ketika memutuskan memesan kanopi, Untuk menjamin kekuatan struktur kanopi, maka pastikan menggunakan rangka dobel atau biasa disebut cremona. Rangka besi luar dobel dengan paduan rangka dalam sebagai isian berjarak maksimal 1,2 meter antar besi. Jika kurang memperhatikan hal ini, maka kekuatan rangka kanopi secara umum akan berkurang atau mengkhawatirkan.

Anda harus benar-benar memperhatikan hal ini agar tidak dirugikan sebagai konsumen kanopi yang menginginkan kanopi pesanan anda maksimal kekuatannya.

Ukuran rangka besi harus diperhatikan juga mengingat saat ini bermunculan berbagai merk besi dengan ukuran yang ditawarkan oleh mereka sangatlah tipis.

Harga kanopi per meter yang 50.000 per M2 dari kami menggunakan besi galvanil anti karat ukuran 4x4 ketebalan 1.4 mm. Jangan memesan untuk menggunakan model rangka tunggal/minimalis single jika luasan total kanopi anda tidak kecil. Ini akan membuat kekuatan secara keseluruhan tidak maksimal. Disamping itu, rentan untuk melengkung sehingga dari segi estetika juga menjadi berkurang.

Jika menginginkan canopy single dari besi 4x4 karena ukuran bidang kecil, maka harga per M2 adalah 250.000. Atap yang digunakan adalah atap spandek dengan ketebalan 0.35 mm. Ini adalah ukuran ketebalan menengah, bukan paling tebal tapi bukan juga paling tipis. Besi menggunakan ketebalan 1.4. (SELALU TANYAKAN HAL INI SEBELUM ANDA MEMESAN KANOPI!)

Jarak antar rangka maksimal 1.25 M (SELALU TANYAKAN HAL INI SEBELUM ANDA MEMESAN KANOPI!)

Bagaimana kalau menggunakan atap lain? Boleh saja. Kami siap segala jenis atap mulai dari spandek sampai atap dingin Rooftop. Harga kanopi rangka besi 4x4 dobel atap Rooftop adalah 350.000. Sedangkan besi 4x4 minimalis atap Rooftop adalah 400.000 per M2.

Jika anda tertarik memasang kanopi besi galvanis anti karat ukuran 4x4 dengan harga sesuai tertera di atas, anda bisa hubungi kami untuk survey lokasi dan konsultasi2.

Alternatif lain kanopi besi ukuran 5x5, 4x6, 4x8, 5x10.

Magna-Karta Teknik spesialis kanopi besi dan baja ringan di Sidoarjo Surabaya. Hubungi WA/SMS/CALL0812-3300-5652










No comments:

Post a Comment

Pages