Kanopi galvalum Sidoarjo, Pemasangan rapi, bebas konsultasi, tanpa DP

Magna-Karta Teknik spesialis kanopi besi dan baja ringan di Sidoarjo Surabaya. Hubungi  WA/SMS/CALL0812-3300-5652


Magna-Karta Teknik adalah bengkel canopy di Sidoajo yang mengerjakan pekerjaan pemasangan kanopi bahan galvalum atau kanopi bahan besi dengan kualitas pekerjaan yang rapi dan kualitas bahan yang bukan abal-abal karena bahan yang digunakan berstandar SNI.

Galvalum adalah baja ringan anti karat. Hal ini membuat tingkat keawetannya terjamin. Tidak memuai terkena panas, dan tidak mengkerut terkena hujan dingin. Pilihan menggunakan canopy galvalum adalah pilihan bijak. Harga secara keseluruhan lebih murah dibanding dengan kanopi besi.

Harga 180.000 adalah harga per M2 terpasang MINIMAL LUAS 15 m2 menggunakan canal C 0.75 dengan menggunakan atap spandek merk Kencana tebal 0.35. Pilihan atap bisa disesuaikan sesuai selera. Misalnya galvalum atap Rooftop yang lebih dingin dan suara tidak berisik saat hujan.

Jika bapak/ibu menginginkan atap jenis lain, kami juga menyediakan atap gogreen dan onduline, polycarbonate dan atap lain sesuai selera.

Silahkan hubungi kami lewat WhatsApp atau telpon untuk mengetahui lebih lanjut layanancanopy galvalum Sidoarjo dari Maga-Karta teknik ini. Kami mengutamakan kualitas pekerjaan dan layanan purna jual juga. Area Sidoarjo, Surabaya, Gresik bisa kami survey fast resspon tanpa biaya.

Magna-Karta Teknik
Hubungi WA/SMS/CALL0812-3300-5652










No comments:

Post a Comment

Pages