Atap Galvalume Zincalume Sidoarjo Surabaya



Selain berfungsi untuk melindungi penghuninya dari terik matahari, hujan & memberikan rasa nyaman ketika berada di dalamnya; atap bangunan juga mempunyai fungsi estetika. Fungsi estetika yang dimaksud disini adalah dapat memberikan peran untuk keindahan bangunan tersebut. Oleh karena itu, penting sekali bagi kita untuk dapat menyesuaikan atap yang akan digunakan dengan bentuk bangunan yang ada ketika kita ingin menggunakan atap tersebut untuk bangunan yang kita miliki.

Macam – Macam Atap Bangunan

Dibawah ini ada beberapa macam jenis atap bangunan yang perlu kita ketahui agar kita tidak salah dalam pemilihan atap untuk bangunan yang kita miliki:
    1.    Atap Asbes
    2.    Atap Bebas Asbes
    3.    Atap Bitumen, seperti: Atap Onduline & Atap Onduvilla
    4.    Atap Fiberglass
    5.    Atap PVC
    6.    Atap Transparan, seperti: Luxxlite, Solarflat, Solarlite, Solartuff, Sunloid, Twinlite
    7.    Atap Zincalume – Galvalume, seperti: Atap CD, Atap MD, Atap KR, Atap SD, Atap Kliplok Lysaght, Atap Spandek Lysaght, Atap Trimdek Lysaght

Itulah Macam-Macam Jenis Atap Bangunan yang bisa kami ulas. Sebenarnya masih banyak lagi jenis atap bangunan yang ada, tetapi untuk saat ini tidak dapat kami ulas satu-persatu. Mungkin akan kami ulas dilain waktu.

Semoga artikel yang berjudul Macam – Macam Jenis Atap Bangunan ini bermanfaat buat Anda semua yang sedang mencari jenis Atap Bangunan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

No comments:

Post a Comment

Pages