Pagar Kanopi Tangga Teralis Surabaya

    Pagar ; KAYU, KLASIK, MINIMALIS, STAINLESS
    Kanopi ; MINIMALIS, KLASIK, STAINLESS
    Tangga ; MINIMALIS, KLASIK, BALKON
    Teralis ; MINIMALIS, KLASIK


Magna-karta Teknik adalah situs khusus yang kami buat untuk memudahkan " Share " info tentang salah satu unit usaha yang kami miliki. Situs ini berisi tentang berbagai hal terkait berbagai produk layanan pembuatan Pagar, Kanopi, Tangga dan Tralis. Untuk memudahkan konsumen atau para pembaca situs ini maka di dalam situs ini kami juga tampilkan contoh-contoh bentuk kanopi yg sekiranya di inginkan oleh konsumen apabila ingin membuat kanopi, pagar, teralis dan tangga.

Setidaknya ada 5 Keunggulan yang kami tawarkan dalam pembuatan Kanopi, pagar, tangga dan teralis, 5 Keunggulan itu antara lain :

Kualitas Terjamin : Karena kami dalam membuat produk-produk pesanan konsumen memakai bahan-bahan berkualitas ( bukan barang bekas ), dengan spek bahan yang jelas berkualitas maka jaminan kualitas bahan akan terjaga.

Tenaga Kerja Yg Profesional : Kami merekrut SDM terbaik untuk mengerjakan pesanan-pesanan barang, rata-rata pengalaman bekerja di bidangnya lebih dari 5 Tahun, sehingga para SDM kami hafal betul karakter bahan yang di pakai dan bisa menerjemahkan keinginan dari konsumen.

Layanan Yang Berkualitas : Kami memberikan layanan terbaik, anda bisa buktikan…tidak hanya melayani pada saat pemesanan saja, tetapi Magna-karta aktif memberikan “ Progress report “ berlangsungnya pekerjaan sampai dengan melayani pasca pemasangan ( After Sales Service ).

Jaminan Garansi 1 Th : Kami memberikan garansi terhadap kualitas produknya, apabila setelah pemasangan di temukan “ Cacat “ produksi maka kami siap memperbaikinya, sepanjang kerusakan itu bukan di sebabkan oleh oleh Force Majure, dan kesalahan dalam pemakaian ( rusak karna factor external : tertabrak, dll )

Harga yang Nego : Kami memberikan harga sesuai dengan Kantong Anda… Kami menawarkan berbagai paket harga yang pastinya menarik dan layak untuk anda pertimbangkan.





No comments:

Post a Comment

Pages